Sunday, January 30, 2011

Lelang Berat Badan

Me: "Kamu gendutan ya?"
You: "Hihi. Iya nih.."
Me: "Berat kamu berapa sekarang? Hehe. 50 kilo ya? Hahaha.."
You: "Enak ajaa! Engga kok.. Kemaren abis nimbang 47 kilo."
Me: "Aaahh.. Ga percaya. Masa sih? Coba timbang.."
(Sambil sibuk mencari timbangan)
You: "Ih, kamu nih niat banget sih sampe nyari timbangan gitu.. Aku 47.5 kilo palingan.."
*Menghindari acara timbang-menimbang berat badan*
Me: (masih sibuk mencari timbangan)
You: "Yaa, paling-paling juga 48 kilo.. Hahaha." (Berat badan terus naik setengah kilo)
Me: "Hahaha. Kamu naikin terus. Panik banget sih aku nyari timbangan?" (Masih terus mencari)
You: "Hahaha. Ga kok. Kan aku bilang 48.5 kilo." (Masih naik terus tanpa sadar)
Me: "Naahh!! Akhirnya ketemu juga nih timbangan! Hehe. Kamu nimbang gih sekarang.." (Menyodorkan timbangan)
You: (Dengan malas mulai menimbang) Loh??!! Kok 50 kilo??? Hahahaha. Timbangan kamu kacau nih. Pasti ga bener." (Mulai menyalahkan timbangan)
Me: "Wakakaka. Kamu mah geje! :D Jelas-jelas timbangan aku bener. Mulai di angka 0, angka timbangan aku juga bener nih 57 kilo.."
You: (Ketawa terus)

No comments:

Post a Comment