Wednesday, October 13, 2010

Untuk Kamu

Untuk kamu yang sekarang sedang terlelap,

aku ingin menjadi gelap malam yang membuat kamu dapat tidur dengan nyenyak
aku ingin menjadi bunyi sunyi yang membuat kamu dapat bermimpi indah
aku ingin menjadi bantal empuk yang menemanimu menguras lelahmu kini
aku ingin menjadi selimut hangat yang menutupi tubuhmu yang kedinginan

Untuk kamu yang nanti terbangun,

aku ingin menjadi sinar mentari pagi yang menyambut hari barumu
aku ingin menjadi tetesan embun di jendela, lalu menetes di pipimu
aku ingin menjadi burung yang berkicau indah menyenandungkan bahagiamu
aku ingin menjadi koki yang memasak makanan favoritmu di pagi hari

Untuk kamu yang aku sayang,

aku akan memberi tawa bahagia untuk kamu
aku akan menyelipkan senyum saat tangismu
aku akan selalu menjaga kamu
aku akan selalu ada untuk kamu


I WILL ALWAYS LOVE YOU


No comments:

Post a Comment