Wednesday, November 3, 2010

Nasi Padang vs. Pasangan Hidup

Saat itu kami sedang berbaring, saling berhadapan dan mulai bicara serius, atau mungkin bisa disebut romantis.

"Kamu punya siapa?" aku bertanya.
"Aku punya kamu sayang," ujarmu lembut. "Aku percaya banget sama kamu. Kenapa ya aku segitu percayanya sama kamu buat jadi pasangan hidup aku?"
Sambil tersenyum malu aku terdiam dan tak mampu menjawab pertanyaan kamu. Rasanya kita luar biasa sedang jatuh cinta. Terus-menerus menebar mimpi yang menurutku tak apa bermimpi selama mimpi itu masih gratis. Lalu aku mulai menjawab,"Ga tau sayang.. Mungkin karna kamu sayang banget sama aku dan tau aku bakal jagain kamu?"
Kamu diam selama beberapa detik dan aku menunggu sambil mengusap dahimu. Tiba-tiba kamu berkata, "Yang, kalo nasi padang bisa delivery ya?"

*daaaanggggg*
"Kamu tuh ya.. Tiap diajak ngomong serius pasti tetep ujung-ujungnya makanan." aku langsung berseru sambil menoyor kepalanya. "Bener-bener ngerusak suasanaaaa!!!" sambil terus tertawa geli melihat ulahnya.

No comments:

Post a Comment